-->

5 Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Terbaik

5 Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Terbaik Terbaru 2015 - Apa yang Anda dapatkan dari smartphone android, sudahkan Anda puas menggunakannya hingga saat ini? Android adalah smartphone yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan ponsel biasa. Ponsel pintar ini memang semakin pintar memuaskan penggunanya. Anda bisa menggunakan berbagai macam aplikasi yang dipasang pada ponsel android.

Kini berbagai merek smartphone android memudahkan pengunanya untuk mengunduh aplikasi yang mereka inginkan secara gratis. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan pada smartphone andorid adalah aplikasi perekam layar android. Aplikasi ini banyak digunakan untuk mereka yang menjalankan bisnis online, untuk kebutuhan game, tutorial dan juga untuk kebutuhan lainnya.

5 Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Terbaik

Aplikasi prekam layar andorid  juga digunakan membuat video dan merekam semua kegiatan yang ada pada layar andorid. Ada cukup banyak aplikasi yang digunakan untuk merekam layar android terbaik yang bisa Anda pasang di ponsel. Namun, sebelum memasang aplikasi tersebut, ada baiknya Anda memilih aplikasi yang terbaik agar Anda bisa mendapatkan manfaat dari aplikasi tersebut.

Berikut 5 aplikasi perekam layar android terbaik tanpa root dan root yang bisa Anda pilih.

1. Shou.TV
perekam layar anroid Shou. TV

Aplikasi perekam layar anroid Shou. TV merupakan aplikasi yang sering digunakan untuk boadcast streaming. Aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Salah satu keunggulan Shou.TV adalah untuk bermain game secara live streaming. Jadi, jika Anda mampu bermain game dengan baik, Anda bisa merekan aktivitas bermain game dengan aplikasi ini. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menggunakan smartphone android Jelly Bean 4.1 dan diatasnya. Sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda harus me-root ponsel android Anda terlebih dulu. Download Shou.Tv

2. Rec. (Screen Recorder)
Rec. (Screen Recorder)

Aplikasi perekam layar  android dengan nama Rec. (Screen Recorder) memiliki tampilan yang bagus dibandingkan lainnya. Fitur dari aplikasi ini juga sangat beragam sehingga Anda bisa menggunakan dengan nyaman. Aplikasi ini bisa digunakan dengan versi pro, namun ponsel yang Anda gunakan adalah android versi 4.4 ke atas. Aplikasi bisa digunakan jika ponsel  android Anda harus di root terlebih dulu. Download Rec. (Screen Recorder)

3. Free Screen Recorder No Root
Free Screen Recorder No Root

Jika Anda menginginkan aplikasi untuk merekap layar android tanpa harus menggunakan akses root, maka Anda bisa memilih Free Screen Recorder No Root. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk ponsel android sekalipun ponsel tersebut tidak di root. Dengan aplikasi ini, Anda bisa merekam permainan game dan juga untuk merekam video untuk bisnis dan keperluan lainnya. Download Free Screen Recorder No Root

4. Screen Recorder
Screen Recorder

Anda bisa juga menggunakan aplikasi perekam layar android yang sangat sederhana yaitu Screen Recorder. Aplikasi ini bisa digunakan jika  Anda menggunakan ponsel dalam keadaan di root. Untuk mengakhiri rekaman, Anda hanya menggoyangkan ponsel saja. Cukup mudah bukan jika Anda menggunakan aplikasi satu ini.

5. AZ Screen Recorder - No Root
AZ Screen Recorder - No Root

AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar khusu untuk Lollipop. Tidak memerlukan akses root, tidak ada batas waktu, tidak ada watermark, tidak ada iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu tindakan untuk memulai dan menghentikan perekaman. AZ Screen Recorder memungkinkan Anda untuk merekam layar dengan kualitas Full HD dan itu adalah satu-satunya aplikasi screencast di pasar Android yang dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan ketika merekam.

Anda juga dapat merekam audio dari mic dan secara otomatis muxed ke video screencast. Yang membuatnya sangat mudah untuk membuat tutorial, video promosi, komentar tentang permainan dan gameplay atau merekam video chat. Download AZ Screen Recorder - No Root

Bagaimana, Anda pilih aplikasi yang tanpa root atau aplikasi perekam layar android yang harus melakukan root terlebih dulu? Semua aplikasi tersebut gratis dan Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Menggunakan android memang memudahkan segalanya, Anda bisa mendapatkan dan menggunakan aplikasi apapun yang Anda inginkan tanpa harus membayar mahal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel