-->

Unlock Bootloader Xiaomi Redmi note 3 pro tanpa nunggu sms (UBL kenzo )

Sebelum menuju ke topik pembicaraan tisak ada salahnya kalo curhat dulu hehe.. ceritanya ibarat ini, malam itu sebelum tidur aku browsing - browsing di internet di karenakan ada wifi yang nyala dan itu gratis aku menggunakan wifi tersebut, tidak tau tak lama setelah itu aku tertidur yang apesnya lagi secara otomatis reno 3 aku melaksanakan update otomatis menggunakan jaringan wifi tersebut, ya di kaernakan aku lupa untuk mematikan update otomatis nya dikala terhubung ke wifi, pada dasarnya klo update itu seneng kan ?? heheh tapi ini apes di karenakan setelah update final yaitu pada pagi hari aku mendapati reno3 aku sudah posisi miui terbaru dan apesnya lagi IMEI nya 0 ( null ) jadi karenanya signal tidak mampu keluar.

dengan bergeas aku eksklusif membuka lepi dan browsing untuk mencari cara untuk mengembalikan IMEI nya. tidak lama kemudian aku menemukan caranya tapi syaratnya itu loh yang tidak terpenuhi syarat utama untuk write imei yaitu root, dan reno 3 aku blom di root, nah untuk root itu reno 3 harus dalam kondisi UNLOCK BOOTLOADER.dan aku cari - cari lagi untuk cara unlock bootloader hasilnya cara nya itu harus melaksanakan ajakan ke situs xiaomi dan untuk mendapat persetujuan itu memerlukan waktu beberapa hari, dalam hati " waduh " di karenakan ini hp satu - satu nya. jadi aku mencari cari lagi dan hasilnya  saya menerima cara UBL tanpa harus nunggu sms persetujuan.

eksklusif saja untuk materi nya di KEMARI

langkah - langkah
1.hidup kan reno 3 ke mode fastboot ( volume down + power ) sambungkan ke PC / lepi
2. Buka fastboot Edl (klik 2 kali edl ) maka reno 3 akan masuk  kemode edl (download mode)
3. Buka Miflash tool (saya sarankan menggunakan Windows 64bit )
4. select >> pilih folder extrack Kenzo_UBL >> ok >>> refersh >>jika suda ada COMXX klik flash

5. Setelah final reboot.

setelah itu kita mampu lanjut ke proses root

sekian dulu untuk post kali ini untuk cara root  dan mengembalikan IMEI aku akan Post di postingan berikutnya terima kasih salam :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unlock Bootloader Xiaomi Redmi note 3 pro tanpa nunggu sms (UBL kenzo )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel