-->

AiTure AI100 Fidget Spinner Pintar Menggunakan Smartphone

– Fidget spinner terpelajar yang mampu dikontrol menggunakan smartphone datang dari AiTure ialah AI100. Fidget seharga $14 ini aku dapatkan dari Banggod pada dikala pre-order untuk keperluan review. Spinner ini tentu saja berbeda dari kebanyakan spinner lain alasannya mampu di bilang menjadi salah satu produk inovatif dari fidget kebanyakan lainnya.

Misalnya saja jikalau fidget biasa mampu menyala dikala berputar alasannya ada LEDnya, maka fidget spinner terpelajar AiTure ini mampu menampilkan cahaya apapun yang kita inginkan melalui aplikasinya dengan menggunakan koneksi bluetooth. Cahaya tersebut disebut dengan teladan yang memang disediakan semoga nanti mampu tampil dikala spinner berputar dengan durasi waktu yang aku rasa cukup lama.
Fidget Spinner Pintar

Kelebihan Fidget Spinner Pintar AiTure AI100

AiTure AI100 merupakan fidget spinner terpelajar yang terbuat dari material Zync allol dan terdiri dari 3 varian warna yang berbeda ialah “Balck, Silver dan Gold”. Bahan ini terasa begitu berpengaruh dan kokoh dikala dipegang dan tentu saja dengan desain yang elegan.

Pada setiap multi-lobe dari fidget spinner terpelajar ini sudah dibekali dengan beberapa buah lampu LED yang nantinya menjadi sumber cahaya teladan yang kreatif dan unik. Didalam spinner-nya sendiri sudah ada baterai yang mampu di isi ulang jikalau nanti habis.

Pada paket box fidget spinner terpelajar AiTURE yang aku dapatkan ini terdiri dari 1 buah fidget, 1 buah kabel USB untuk mengisi baterai dan selembar panduan settings. Cara menggunakan fidget aiture cukup mudah ya alasannya memang diputarkan saja ibarat biasa.

Sementara untuk menampilka teladan cahaya, kita mampu mengunduh aplikasi Aiture dai play store kemudian hidupkan spinner dengan cara mengkoneksikannya dengan kabel usb layaknya dikala akan mengisi baterai. Selanjutnya buka aplikasi aiture dan pairing menggunakan bluetooth.
AiTure AI100
Jika bluetoorh spinner tidak ditemukan oleh smartphone, cobalah untuk mencabut spinner dari USB kemudian sambungkan kembali lalu di pairing. Jika spinner sudah terkoneksi maka putarkan saja spinner kamudian pilih beberapa kategori teladan yang tersdia misalnya “Lights, Emoji dan Teks”.

Pada kategi inilah kita mampu memili puluhan gambar cahaya semoga mampu tampil pada dikala spinner berputar dengan cara memilihnya kemudian tap tombol “Send”. Dan tentu saja kita pun mampu menampilkan kata-kata atau kalimat dengan cara memilih kategori teks.

Menurut saya, Fidget spinner terpelajar ini sangat cocok bagi kau yang hobi mengoleksi mainan alasannya terkesan begitu berbeda dari spinner lainnya. Kamu mampu membeli produk ini dari Banggod dan tidak akan terkena pajak alasannya harganya dibawah $100. Lihat video lengkapnya ini.

Link pembelian fidget terpelajar murah ini dari Banggood.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " AiTure AI100 Fidget Spinner Pintar Menggunakan Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel