-->

Cara Membuat Video Animasi Zoobe di Android

Membuat video animasi kartun di Android menggunakan bunyi dan gambar background sendiri kini tidak akan sulit lagi. Bagi yang sering eksis di media umum tentunya sangat paham cara menggunakan aplikasi pembuat video menyerupai Dubsmash. Dengan menggunakannyam kau dapat membuat video lip sync lucu yang memadukan lagu dan musik yang telah tersedia kemudian di sync dengan video yang kau buat.

Berbeda dengan aplikasi Dubsmash, kali ini aku akan menawarkan cara membuat video animasi kartun di Android dengan menggunakan bunyi kau sendiri. Bayangkan, jikalau kau menjadi pengisi bunyi huruf Mavis didalam film Hotel Transylvania 2, pesan dan kata apa yang ingin kau ucapkan? Ya, kau dapat membuat video animasi menggunakan huruf tersebut kemudian jadi pengisi bunyi dan sampaikan pesan kepada sahabat kau di Instagram atau Facebook.

Cara Membuat Video Animasi di Android Menggunakan Suara Sendiri

Zoobe yaitu aplikasi pembuat video animasi Android yang dapat kau gunakan untuk membuat pesan bunyi dengan menggunakan huruf kartun. Aplikasi ini menyediakan banyak animasi yang sudah populer menyerupai Hotel Transylvania 2, Little Leo dan masih banyak lagi. Sebagai contoh, saat kau mengucapkan kata “Aku Kangen Kamu”, maka animasi inilah yang berbicara. Sangat keren dan lucu. Berikut yaitu langkah-langkah cara membuat video Animasi Zoobe di android.

  1. Pasang aplikasi Zoobe dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Create.
  3. Pilih huruf animasi yang kau inginkan kemudian tap lagi Create.
  4. Tap tombol kamera untuk mengganti background sesuai dengan yang di inginkan. Kamu dapat menggantinya dengan foto dari dalam galeri.
    Membuat Video Kartun Zoobe Di Android
  5. Selanjutnya tap tombol microphone untuk memasukkan bunyi kedalam video tersebut. Karakter animasi akan terlihat berbicara dan mengikuti bunyi kau dengan durasi maksimal 30 detik.
  6. Tap icon suara untuk menambahkan efek bunyi kemudian tap Selanjutnya.
  7. Tunggu proses pembuatan animasi hingga selesai.
    Cara Membuat Video Animasi Menggunakan Aplikasi Zoobe
  8. Jika sudah, beri judul video tersebut kemudian tap Save.
  9. Sekarang video telah berhasil dibuat dan tersimpan.
  10. Kamu pun dapat membagikannya ke Instagram, BBM, YouTube dan media umum lainnya.

Buatlah video dengan mengucapkan pesan bunyi yang lucu semoga video kau banyak di sukai teman. Itulah cara membuat video animasi Zoobe di Android.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Video Animasi Zoobe di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel