-->

10 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Terbaik

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Terbaik untuk para pemula yang membantu Anda mencar ilmu tata bahasa pribadi dari smartphone. Sebagai salah satu bahasa yang paling banyak digunakan diberbagai negara, menguasai bahasa mandarin tak hanya akan membantu Anda untuk berkomunikasi saja. Hal ini pun sangat penting alasannya yakni di indonesia dan negara sekitar, bahasa mandarin atau tiongkok memang sering digunakan.

Terlebih ketika ini sudah memasuki kala MEA atau masyarakat ekonomi Asean. Hal ini terang akan sangat membantu ketika berbisnis dengan seseorang yang menggunakan bahasa mandarin khususnya di daerah Asean. Dan tak hanya mampu dipelajari melalui kursus saja, dijaman yang serba canggih menyerupai sekarang ini sudah banyak aplikasi mencar ilmu bahasa mandarin khususnya untuk smartphone Android.

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Terbaik

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Untuk Pemula

Dalam artikel ini, aku akan mengulas beberapa pilihan aplikasi Android untuk bejara bahasa mandarin yang mampu Anda pelajari dimanapun pribadi dari genggaman tangan.

1. Learn Chinese - ChineseSkill.
Aplikasi mencar ilmu bahasa cina Android yang pertama ini akan menunjukkan pelajaran yang menyenangkan dan mudah dipahami. Peyampaian tata bahasa, kosa kata dan cara pengucapan pun sangat mudah dipahami dan mudah diingat.
2. Learn Chinese - HelloChinese.
Aplikasi mencar ilmu bahasa mandarin Android ini cocok untuk mempelajari aneka macam tata bahasa mandarin menyerupai karakter tadisional dan simplified. Fitur pronunciation yang dimilikinya pun akan membantu user lebih mudh dalam mengingat cara pengucapan dari kata atau kalimat tertentu.
3. Hanping Chinese Dictionary.
Adalah aplikasi mencar ilmu bahasa cina offline untuk Android yang memiliki banyak fitur untuk mempermudah Anda menguasai kata-kata tertentu. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam memepelajari bahasa mandarin menyerupai pengucapan dengan bunyi manusia, menggambar atau menulis karakter mandarin, penerjemah hingga desain yang sederhana tetapi memiliki UI yang intuitive.
4. Learn Chinese Mandarin Phrases.
Aplikasi belajara bahasa mandarin untuk pemula ini sangat cocok untuk mempelajari bahasa sapaan yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Anda mampu mendengarkan bunyi native bahasa cina  dengan sangat jelas. Aplikasi ini memiliki 3 penyampaian yang berbeda menyerupai English, Chinese dan Pinyin.
5. Learn Chinese (Mandarin) FREE.
Aplikasi untuk mencar ilmu bahasa mandarin yang satu ini akan menunjukkan penyampaian yang kreatif dibandingkan dengan yang lainnya. Terlebih sangat cocok juga bila digunakan oleh anak-anak. Anda akan merasa diajari bahasa cina secara privat alasannya yakni pembelajaran yang diberikan sangat mudah di ingat.
6. Speak Chinese.
Aplikasi ini memiliki 4 tingkatan mulai dari level dasar hingga advanced.  Setiap pembelajaran, terdiri dari 19 topik yang berbeda dan dikomposisikan dengan bagaiamana cara berbicara, mendengarkannya dan membaca. Tentunya dengan penyampaian yang lebih menyenangkan semoga pengguna tidak bosan ketika menggunakan aplikasi tersebut.
7. Pleco Chinese Dictionary.
Aplikasi untuk mencar ilmu bahasa cina di Android ini dikembangkan oleh Pleco Software yang telah memiliki pengalaman semenjak tahun 2000 dalam membuat aneka macam jenis platform untuk mencar ilmu bahasa mandarin kepada para penggunanya. Fitur yang dimilikinya antara lain yakni handwriting input, ocr, flashcard system dan audio pronunciation.
8. Learn Chinese Mandarin Words.
Terdapat dua karakter utama yang mampu dipelajari dari aplikasi ini yaki cina sederhana dan cina tradisional. Anda pun dapat membuat flashcard sendiri yang dipadukan dengan audio dan terjemahannya. UI dri aplikasi ini pun sangat lembut sehingga akan semakin lebih cepat dalam memuat konten yang sedang kita pelajari.
9. QQ.
Percuma bila Anda hanya mempelajari tata bahasa mandarin tetapi tidak pernah dipraktekkan secara langsung. QQ yakni aplikasi perpesanan yang sangat populer di Cina, Anda mampu memasang aplikasi ini kemudian menambah sahabat dan berkomunkasi pribadi dengan mereka.
10. Chairman's Bao Chinese News.
Aplikasi yang berisikan ribuan artikel ini mampu kita manfaatkan untuk mencar ilmu bahasa mandarin di Android. Anda mampu membaca dan mendengarkan aneka macam artikel atau info pilihan yang kesemuanya disampaikan dalam bahasa cina.

Dengan menggunakan Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Terbaik yang telah aku ulas di atas, maka Anda pun mampu mempelajarinya dengan lebih mudah alasannya yakni memang memiliki banyak pilihan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel