-->

10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik Ringan dan Cepat

– Gunakan aplikasi keyboard Android terbaik berikut ini untuk menerima pengalaman mengetik yang lebih baik dari sebelumnya. Papan ketik yaitu bab yang sangat penting untuk digunakan dalam mengoperasikan hp Android kamu. Jenis keyboard Android pun sangat beragam, mulai dari keyboard 4x3, keyboard qwerty sampai swife keyboard. Dari setiap jenis papan ketik tersebut tentu saja memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing.

Jika didalam aplikasi keyboard Android memiliki banyak fitur, kita sebagai pengguna akan sangat menyukainya. Tetapi hal yang paling penting yaitu memperhatikan kinerjanya. Apakah ia berkinerja sangat cepat, ringan, akurat dan pas di jari kamu? Berikut yaitu rekomendasi aplikasi keyboard Android terbaik yang memiliki banyak fitur tetapi berkinerja ringan dan cepat.

Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Gratis

  1. Google Keyboard
    Aplikasi Keyboard Android Terbaik
    Adalah aplikasi keyboard Android yang dikembangkan oleh Google dengan menghadirkan banyak fitur dan kemampuan. Enggak cuma mudah dan cepat saat mengetik, ia pun dibekali dengan fitur gesture dan mengetik dengan menggunakan suara. Bayangkan, saat kau ingin mambalas sms saat berkendara, cukup tap icon microphone kemudian ucapkan kalimat yang ingin kau ketik.

  2. Multiling O Keyboard + emoji
    Keyboard Andorid Ringan
    Aplikasi MultiLing Keyboard merupakan salah satu yang sangat populer. Kini kau bisa menerima banyak fitur dari versi terbaru mereka yakni Multiling O Keyboard + emoji. Ukurannya yang sangat kecil akan menghemat kapasitas memori internal hp kamu.  Kamu pun dapat memilih aneka macam tema atau menyesuaikan layout supaya pas dijari kau saat mengetik.

  3. TouchPal
    Jika kau menyukai emoji, ToucPal menjadi pilihan yang tepat. Ia dapat membuat dan menampilkan aneka macam jenis karakter unik mulai dari emoji, emoticon, smiley sampai simbol wajah dengan menggunakan karakter. Artinya kau dapat eksklusif menggunakannya atau membuat sendiri untuk disesuaikan. TouchPal memiliki banyak fitur namun tetap dapat bekerja secara ringan dan cepat.

  4. ai.type keyboard Free
    Adalah aplikasi keyboard Android gratis yang dikembangkan dengan aneka macam fitur yang dapat berjalan dengan cepat. Kamu dapat menyesuaikan tema secara eksklusif dan merubah bentuk serta gaya yang dinginkan. Seperti merubah warna, jenis font, tampilan layout dan tentu saja memasukkan emoji. Terdapat fitur On-keyboard search yang bisa kau gunakan untuk mencari kata dan teks secara langsung.

  5. Fleksy + GIF Keyboard
    Keyboard Android Gratis
    Adalah aplikasi keybord Android tercepat baik saat kau sedang mengetik maupun dalam memperbaiki kesalahan kata. Fitur autocorrect yang dimilikinya sangat akurat sehingga kau tidak perlu menghapus lalu menulis ulang. Ada lebih dari 40 tema yang bisa kau pilih dengan tampilan warna yang bersih dan ringan. Fitur ekstensi yang dimilikinya, dapat menampilkan dan mengirim GIF, stiker bahkan lebih dari 800 koleksi emoji.

  6. Minuum Keyboard Free
    Smart auto-correction menjadi salah satu kemampuan Minuum yang paling saya sukai. Kamu dapat mengetik dengan sangat cepat tanpa khawatir ada kata yang salah. Minuum yaitu aplikasi keyboard Android terbaik yang juga dapat digunakan pada layar kecil sekalipun menyerupai pada layar smart watch. Fitur search & share dapat mengakses kamus dan tesaurus yang kau perlukan seketika juga.

  7. SwiftKey Keyboard
    Keyboard Android Menampilkan Emoji
    Ada banyak tema yang dapat kau gunakan dari salah satu aplikasi keyboard Android terbaik ini. Tentu saja hal ini akan menambah pengalaman yang berbeda dan tidak akan membuat kau bosan. Kecepatan dalam memprediksi kata yang kau tulis menjadi salah satu kehebatan dari SwiftKey. Tampilannya pun dapat kau kostumisasi menyerupai merubah ukuran keyboard, split sampai undock.

  8. MessagEase Keyboard
    Adalah aplikasi keyboard Android unik yang tidak menampilkan jenis keyboard standard menyerupai Qwerty. Artinya saat kau menggunakan aplikasi ini maka kau harus mempelajari terlebih dahulu letak setiap abjad dan karakter yag ingin di input. Pengalaman kerikil akan sangat terasa saat menggunakan MessagEase.

  9. Swype Keyboard Free
    Keyboard Android Menampilkan Emoji
    Adalah aplikasi keyborad Android terbaik yang memiliki banyak kemampuan untuk mendukung kau dalam mengetik secara cepat. Seperti namanya, aplikasi ini lebih nyaman dan gampang digunakan bagi kau yang hobi mengetik dengan fitur swype. Ia akan mempelajari gaya dan cara kau mengetik dari setiap kata dan frasa secara unik. Hal ini akan menambah nilai intuitif dan pengalaman penggua yang lebih baik.

  10. Kika Emoji Keyboard
    Jika kau ingin menggunakan aplikasi papan ketik Android yang menyenangkan, coba saja yang satu ini. Kika bekerja dengan cepat, ringan dan mudah digunakan. Ia dibekali dengan banyak fitur terutama emoji. Kamu dapat memilih sendiri gaya abjad maupun tema yang ingin digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi keyboard Android terbaik tersebut, kau dapat mengetik dengan cepat dan mudah namun tetap ringan digunakan. Semuanya dapat kau pasang secara gratis dari Google play.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Aplikasi Keyboard Android Terbaik Ringan dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel