-->

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu

Cara mengetahui siapa yang unfollow di Instagram sebetulnya sangat mudah. Memiliki banyak follower di Instagram, bisa menjadi suatu kebanggan tersendiri. Beberapa orang mungkin akan berkesimpulan kalau akun Instagram kau diikuti ratusan ribu followers, maka dipastikan video dan foto yang kau unggah sangat menarik. Memang bukan sesuatu yang mudah untuk menerima banyak follower. Selain akun kita harus memposting konten yang kreatif dan bagus, kita juga harus sering mengomentari atau menyukai kiriman orang lain supaya mereka pun balik melaksanakan hal yang sama kepada kita.

Salah satu trik paling mudah yaitu dengan memfollow orang lain dan berharap mereka pun memfollow balik. Namun terkadang jumlah orang yang mengikuti kau akan menurun. Instagram sendiri memiliki fitur notifikasi yang akan memberitahu saat ada akun gres yang mengikuti kita. Tetapi bagaimana cara mengetahui siapa yang unfollow di Instagram?

Siapa Yang Unfollow Di Instagram

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Di Instagram

InstaFollow for Instagram yaitu aplikasi Android yang khusus dibuat untuk memantau dan menganalisa aneka macam aktivitas yang terkait dengan akun Instagram kamu. Beberpa fitur utama yang dimilikinya menyerupai mengetahui berapa jumlah orang yang telah kau blokir, jumlah non-follower, sahabat yang sama, fitur user insight, engagment sampai mengetahui siapa saja orang yang unfollow kamu. Desain yang dimiliki aplikasi ini cukup intuituve sampai kemampuan dalam menampilkan setiap laporan pun sangat cepat.
  1. Pasang aplikasi InstaFollow for Instagram dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian Log in menggunakan akun Instagram kamu.
  3. Dikarenakan aplikasi pihak ketiga ini menggunakan integrasi dari API Instagram, maka kau harus menawarkan otoritas dengan menekan tombol Authorize.
  4. Selanjutnya, kau pun bisa memantau atau melaksanakan aneka macam tindakan menyerupai memblokir orang lain atau melihat siapa yang unfollow.

Kesimpulannya, InstaFollow for Instagram yaitu aplikasi Android gratis yang memiliki banyak fitur untuk mengelola akun Instagram kamu, termasuk mengetahui siapa yang unfollow di akun kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel