-->

5 Game Olahraga Android Terbaik

5 Game Olahraga Android Terbaik - 5 Game olahraga / sports yang bisa kamu mainkan di Android dengan tampilan yang 3D, grafis yang bagus dan juga arena yang cukup lengkap. Berikut ini adalah kumpulan game olahrga terbaik Android. Pointekno.com telah menyeleksi ratusan game di Google Play dan memilihkan yang terbaik.

5. NFL Pro 2013

Ini merupakan salah satu game sepak bola prediksi liga inggris terbaik yang tersedia di Android. Grafis yang sangat baik dan bahkan pandangan pertama orang menempatkan Anda tepat di tengah-tengah aksi.
NFL Pro 2013 apk android

Animasi pemain dan grafis motion capture NFL halus mengambil NFL Pro 2013 ke level berikutnya, dan dikemas dengan fitur-fitur seperti editor pedoman dan sistem manajemen yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengontrol setiap aspek dari tim Anda. Pilih tim favorit Anda dari salah satu 32 tim, dan menjadi tim terbaik di NFL.

4. Baseball Superstars 2013

Grafis HD renyah, aksi bisbol yang intens, mode PVP untuk bermain melawan teman-teman dan jenis hiburan dan kualitas yang Anda harapkan dari sebuah game Gamevil. Base pencarian harian lengkap dan tugas untuk mendapatkan poin dan level atas.

Baseball Superstars 2013 apk mod Android

Gamevil telah disempurnakan mode "My Adonan" dan "My Pitcher" untuk kontrol yang lebih baik. Gaya bermain sempurna untuk Anda dan naik ke atas sebagai superstar bisbol.

3. NBA 2K13

2K games meluncurkan basket hit, dengan satu sentuhan jari Anda. Pilih salah satu kontrol klasik atau kontrol sentuhan satu jari dan mendominasi pengadilan di brand dinasti basket baru ini. Mode multi musim akan memberikan Anda kesempatan untuk membangun dominasi Anda selama beberapa musim, semua dengan soundtrack JayZ.

NBA 2K13 Apk mod Android

Jangan seperti JayZ? Sangat buruk. Karena dia memproduksi permainan eksekutif dan menyusun soundtrack secara pribadi, tapi saya rasa Anda bisa saja menolak sound. Anda akan menikmati komentar TV dari Kevin Harlan dan Clark Kellogg. 2K13 telah memperbarui daftar nama sehingga Anda dapat memutar up to date.

2. Fishing Superstars

Memancing tidak pernah senyata ini, benar-benar seperti memancing. Pengalaman memancing manusia hidup melalui Fishing Superstars sebagai perangkat Anda bereaksi terhadap gerakan Anda dan sekitarnya untuk meniru memancing pengalaman.

Fishing Superstars apk mod Android

Ada ratusan ikan yang berbeda untuk ditangkap, dan Anda dapat menjaga mereka di akuarium Anda sendiri dan menonton mereka berkembang. Sesuaikan Anda mengatasi kotak, ikan dengan teman-teman, dan menemukan semua jenis tempat eksotis untuk membuang garis.

1. Madden NFL 25

Jika Anda menyukai sepak bola, Madden NFL 25 harus dalam daftar permainan ini. Membangun tim Anda dengan mengumpulkan pemain dari kemasan, atau menang dari Rumah Lelang. 32 tim yang nyata untuk dipilih dari daftar besar lebih dari 1.500 pemain untuk mengisi setiap peran tim.

Madden NFL 25 APK MOD Android

MaddenPlay dalam beberapa mode, menghadapi tantangan solo, dan pengalaman baru dan ditingkatkan tekan dan menggesek kontrol untuk kontrol gameplay dan gerakan yang lebih baik, terus daftar fitur. Grafis yang sangat baik hanya sebagian kecil dari pengalaman sepak bola akbar ini. Ini adalah sepak bola. Ini adalah Madden.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Game Olahraga Android Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel