-->

Review Lenovo Vibe Shot, Smartphone Octa-Core Dengan Kamera Depan 5 MP

Review Lenovo Vibe Shot, Smartphone Octa-Core Dengan Kamera Depan 5 MP 

Bagi anda yang menginginkan smartphone android tangguh dan mampu diandalkan untuk mengabadikan momen-momen dengan kamera beresolusi tinggi maka Lenovo Vibe Shot mampu menjadi pilihan yang tepat. Tidak perlu khawatir alasannya smarphone besutan Lenovo ini dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi menyerupai ponsel-ponsel bakir premium keluaran vendor kenamaan lainnya. Ingin tahu lebih banyak mengenai smartphone yang satu ini bukan jadi tunggu apalagi simak reviewnya di bawah ini.

Saat pertama kali melihat Lenovo Vibe Shot pasti yang terbayang pertama kali ialah sebuah smartphone flagship mengingat ponsel ini hadir dengan balutan body metal yang menambah kesan premium. Untuk spesifikasi yang diusung mampu anda simak berikut ini :

• Desain

Ponsel ini mampu dibilang memiliki desain yang cukup tipis dengan ketebalan 7.3 mm serta memiliki bobot 145 gram. Lalu untuk dimensinya sendiri yaitu berukuran 142 x 70 x 7.3 mm sehingga ponsel ini masih nyaman dikala digenggam dengan satu tangan.

• Display

Hadir dengan layar berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, Vibe Shot menggunakan teknologi layar IPS dengan kerapatan layar mencapai -441 ppi sehingga kualitas gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jernih. Selain itu pada layarnya juga sudah disematkan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

• Dapur Pacu

Untuk kinerja dari ponsel ini sangat mampu diandalkan alasannya menggunakan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.7 Ghz Cortex A-53 & quad core Cortex-A53 1.0 GHz yang ditopang RAM berkapasitas 3 GB dengan OS Android Lollipop v5.2. Ponsel ini memiliki internal memori 32 GB dan mampu ditambahkan microSD up to 128 GB.

• Kamera

Pada kamera utama memiliki resolusi 16 MP dengan perlindungan triple-LED flash dan sanggup menghasilkan rekaman video 1080p@30fps. Untuk kamera depannya berkekuatan 8 MP sehingga mampu memanjakan para penggemar selfie.

Lenovo Vibe Shot dilepas dengan harga empat jutaan saja dan ini sangat terjangkau. Makara tunggu apalagi segera dapatkan smartphone ini sekarang alasannya selain desainnya elegan, spesifikasinya juga tergolong gahar ditambah harganya juga terjangkau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Lenovo Vibe Shot, Smartphone Octa-Core Dengan Kamera Depan 5 MP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel