-->

Review Asus Zenfone 3, Hadirkan Port USB type-C

 Review Asus Zenfone 3, Hadirkan Port USB type-C 

Salah satu vendor smarthone kenamaan Asus dikabarkan dalam waktu bersahabat ini akan merilis smartphone terbaru mereka yaitu Asus Zenfone 3. Kabar ini memang cukup mengejutkan pasalnya Asus gres saja merilis Asus Zenfone 2 ke pasaran namun bagaimana pun juga kehadiran Zenfone 3 ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar smartphone android dari seluruh dunia. Penasaran dengan seri terbaru Asus ini? Simak saja reviwenya di bawah ini.

Soal eksistensi Zenfone 3 ini memang bukan isapan jempol belakan alasannya seri ini kabarnya sudah siap dan ini dibuktikan dari hadirnya perangkat ini di situs TENAA, yaitu situs dari lembaga sertifikasi perangkat seluler di Tiongkok. Meskipun dalam situs tersebut tidak dicantumkan secara gamblang nama Asus Zenfone 3 alasannya hanya dituliskan nama seri Z00EDB, namun banyak yang meyakini produk ini yakni penerus dari Zenfone 2 yakni Zenfone 3 dan untuk spesifikasinya yakni sebagai berikut :

• Layar

Di sektor layar, Zenfone 3 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci beresolusi HD (1280 x 720 piksel). Selain itu pada layarnya juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

• Dapur Pacu

Pada sektor dapur pacu juga tidak kalah mentereng alasannya Zenfone 3 nantinya akan menggunakan prosesor Quad-Core berarsitektur 64-Bit dan menggunakan pengolah grafis Mali. Kabarnya Zenfone 3 akan hadir dalam dua varian yang pertama yakni varian RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Untuk OS yang dibenamkan pada Zenfone 3 ini yakni OS Android Lollipop .

• Kamera

Beralih ke sektor kamera, Zenfone 3 memiliki dua buah kamera. Pada kamera utama memiliki resolusi 8 MP dan kamera depannya beresolusi 5 MP. Untuk kapaitas memori internalnya sebesar 16 GB dan tersedia juga slot memory eksternal.

Kabar lainnya menyebutkan jikalau Asus Zenfone 3 ini akan mengusung USB type-C dan dibekali juga dengan sensor pemindai sidik jari yang tidak dimiliki oleh Zenfone 2. Sayang masih masih belum ada gosip resmi kapan kiranya smartphone ini akan mulai dipasarkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Asus Zenfone 3, Hadirkan Port USB type-C"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel