-->

Review Samsung A8: Smartphone dengan Berbagai Fitur

Review Samsung A8: Smartphone dengan Berbagai Fitur

Siapa yang tidak mengetahui wacana Samsung, salah satu brand besar smartphone di dunia. Perusahaan yang satu ini memang terkenal selalu membuat inovasi baru, dan tahun ini ada Samsung A8 yang telah menyita banyak perhatian dari para pengguna smartphone di dunia. 

Samsung tipe ini memang terkenal dengan banyaknya fitur menarik yang ditawarkan. Apa sajakah fitur tersebut? Silahkan simak ulasan mengenai fitur Samsung A8 pada paragraf di bawah ini. 

  • Layar
Luas layar yang ditawarkan kepada para pengguna smartphone ini yaitu sebesar 5.7 inci, ukuran layar yang lebar tentunya, dan ini akan membuat penggunanya makin nyaman untuk melaksanakan aneka macam aktifitas dengan samrtphone. Dengan teknologi layar Super AMOLED capasitive touchscreen beresolusi 1080 × 1920 pixels, ada sekitar 16 juta warna yang dapat ditampilkan pada layar dalam satu waktu. Ada pun sensor fingerpoint yang akan membuat sistem keamanan ponsel cerdik ini makin terjaga. 

  • Plarform dan Baterai
Dapur pacu yang digunakan ialah snapdragon 615. Dilengkapi dengan prosesor octa-core, performa smartphone akan makin baik. Untuk sistem operasi yang digunakan, ada Androis OS 5.1 Lollipop. Selain itu, baterai yang berkapasitas sebesar 3050 mAh membuat daya smartphone akan cukup lama. 

  • Memori
Memori internal yang tersedia dari smarphone ini mencapai 32 GB dengan 2 GB untuk RAM. Tentu saja, memori ini sangat memungkinkan penggunanya menyimpan banyak file, mulai daru foto, musik, video dan lainnya. 

  • Kamera
Kamera utama yaitu kamera belakang mempunyai resolusi sebesar 16 MP dengan aneka macam macam fitur kamera yang menarik. Sedangkan kamera kedua yang biasa digunakan untuk foto selfie mempunyai resolusi sebesar 5 MP. 

  • Harga
Harga yang ditawarkan dari pihak Samsung untuk produknya ini ialah sekitar 6,5 juta rupiah.

  • Warna
Ada tiga pilihan warna yang dapat dipilih yaitu hitam, emas dan putih. 

Dari semua penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa Samsung A8 ini merupakan produk Samsung yang tidak akan mengecewakan penggunanya alasannya yaitu ada banyak fitur yang disediakan untuk memanjakan para penggunanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Samsung A8: Smartphone dengan Berbagai Fitur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel