-->

Review One Plus X: Smartphone dengan Segala Keunggulan


Saat ini, ada banyak smartphone yang telah diproduksi oleh banyak sekali perusahaan smartphine, dan One Plus X merupakan salah satu smartphone yang tentu saja akan menjadi primadona para pengguna smartphone. Bagaimana tidak, ada banyak sekali macam fitur yang akan memanjakkan para pengunanya.

Lalu, fitur-fitur menarik apa saja yang akan sidapatkan oleh para pengginanya? Untuk anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai One Plus X, inilah ulasannya untuk anda. 

  • Layar
Layar yang akan didapatkan oleh pengguna smartphone ini yaitu 5.0 inci, ukuran layar yang cukup besar yang akan membuat pengguna makin nyaman dalam melaksanakan acara dengan ponsel cendekia ini. Dengan teknologi AMOLED capasitive touchscreen, setidaknya akan ada 16 juta warna yang dapat ditampilkan. Didesain dengan Corning Gorrilla Glass 3, layar smartphone tidak akan mudah rusak apabila terbentur sesuatu. 

  • Platform dan Baterai
Sistem operasi Android OS, v5.1.1 Lollipop akan digunakan dalam smartphone ini. Selain itu, prosesor quadcore Krait 400 2.3 GHz akan melengkapi sistem operasi dari ponsel cendekia One Plus. Sedangkan untuk chipset, ada snapdragon 801 yang akan membuat smartphone makin canggih. Lalu, baterai yang digunakan yaitu Li-Po non-removable dengan kapasitas 2525 mAh.

  • Memori
Memori yang disediakan yaitu sebesar 16 GB dengan 3 GB RAM. Dengan memori ini, penggunan akan dapat menyimpan banyak sekali macam file, foto, ataupun musik. 

  • Kamera
Kamera yang akan memanjakkan pengguna yaitu kamera belakang sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan banyak sekali fitur menyerupai face detection, geo-tagging, HDR, panorama dan touch focus. Untuk kamera depan, walaupun resolusi kamera lebih kecil yaitu 8 MP, namun hasil foto akan masih tetap mempunyai kualitas yang baik. 

  • Harga
Smartphone ini dibanderol dengan harga 4 jutaan. 

Singkatnya, itulah fitur yang akan didapatkan pada One Plus X yang telah dirilis pada bulan Oktober 2015 lalu. Dengan segala fitur yang ada, tentu saja hal tersebut membuat smartphone ini menjadi smartphone unggulan di pasar yang akan bisa bersaing dengan smarphone lain dari brand ternama. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review One Plus X: Smartphone dengan Segala Keunggulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel