-->

Review Product Xiaomi Mi5: Saingan Berat Brand Smartphone Ternama


Xiaomi merupakan perusahaan China yang telah memproduksi banyak sekali smartphone. Berbeda dengan produk China lain yang biasanya kurang diminati, kini Xiaomi hadir dengan gebrakan gres apalagi setelah Xiaomi Mi5 diluncurkan pada November 2015 lalu. Smartphone yang mulai banyak dilirik para pengguna smartphone nyatanya mempunyai banyak fitur menarik.

Lantas, fitur apa saja yang akan ditawarkan Xiaomi Mi5 ini? Silahkan anda simak pribadi penjelasannya pada paragraf di bawah ini. 

  • Layar dan Dimensi

Layar seluas 5.3 inci merupakan layar yang ditawarkan oleh Xiaomi. Layar yang cukup luas untuk ukuran smartphone sehingga para penggunanya akan lebih mudah untuk dioperasikan. Dengan teknologi IPS LCD capasitive touchscreen, resolusi layar mencapai 1440 × 2560 pixels dengan 16 juta warna. Untuk ketebalannya, Xiaomi mendesainnya dengan 5.1 mm sehingga termasuk dalam smartphone yang cukup tipis. 

  • Platform dan Baterai

Dengan chipset snaodragon 820 yang didukung dengam siatem opersi Android versi Lollipop, smartphone dari Xiaomi ini akan mempunyai performa yang baik. Ditambah dengan baterai Li-Po (non removable) berkapasitas 3030 mAh, baterai smartphone tidak akan mudah habis. 

  • Kamera

Ada dua kamera yang disedikan oleh Xiaomi yaitu kamera utama atau kamera belakang dan kamera depan sebagai kamera kedua. Untuk kamera belakang, rosolusinya mencapai 16 MP. Tentu saja, untuk ukuran sebuah smartphone, kamera ini akan menunjukkan hasil jepretan yang bagus. Sedangkan untuk kamera depan sebesar 6 MP sehingga sangat indah untuk berselfie. 

  • Memori dan fitur lain

Memori internal yang disediakn adalah 16/64 GB dengan 4 GB RAM. Dengan memori yang ada, hal tersebut memungkinkan para pengguna untuk menyimpan banyak sekali foto, musik dan juga file penting. Kemudian, untuk problem konektivutas, smartphone dari China ini mempunyai GSM, HSPA, dan juga LTE. 

  • Harga

Harga yang ditawarkan dari Xiaomi cukuplah terjangkau kalau dibandingkan dengan harga smartphone lainnya yaitu sekitar 4 jutaan. 

Dari penjelasan di atas, Xiaomi Mi5 ini tenti saja akan menjadi pesaing berat untuk smartphone dengan brand lainnya. Hal ini dikarenakan Xiaomi ini menunjukkan banyak sekali fitur menarik untuk para pengunanya namun dengan harga jual yang masih relatif murah atau terjangkau. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Product Xiaomi Mi5: Saingan Berat Brand Smartphone Ternama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel