-->

Review Product iPhone 6C Kejutan Apple Tahun 2016



Perusahaan smartphone Apple memang tidak pernah berhenti berinovasi. Setelah sukses dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, tahun 2016 mendatang, iPhone dikabarkan akan meluncurkan Apple 7. Produk yang satu ini merupakan generasi terbaru dari iPhone yang telah dibuat oleh Apple.

Bagaimana dengan spesifikasi dari Apple 7 ini? Berikut ulasannya untuk anda. 

  • Layar dan dimensi

Dikabarkan bahwa generasi gres iPhone ini akan mempunyai 2 layar berbeda yang akan ditawatkan kepada semua pecinta iPhone di seluruh dunia. Pertama yaitu ponsel berilmu dengam layar 4.7 inci dan 5.5 inci. Meskipun mempunyai ukuran layar yang berbeda, keduanya dirumorkan akan mempunyai layar sentuh LCD display driver dengan super synaptics. Untuk dimensinya, smartphone akan lebih tipis yaitu 6.0 mm dan 6.5 mm.

  • Casing

Pada generasi Apple yang gres ini, casing yang digunakan tidak lagi terbuat dari aluminum melainkan dari metal yang akan membuat casing semakin kuat. Selain itu, waterproof frame juga akan menjadi salah satu hal menarik dari ponsel berilmu ini. 

  • Platform

Dengan chipset generasi terbaru yaitu prosesor A10 yang diproduksi oleh TSMC, performa dari smarphone ini tentu tidak perlu diragukan lagi. 

  • Wireless Charging

Inilah hal lain yang akan membuat para pecinta iPhone kagum. Wireless charging yang dikabarkan akan membuat para pengguna smartphone ini tidak memerlukan kabel sebab cukup meletakkan smartphone pada dock, maka baterai akan terisi. 

  • Memori

Ada 2 tipe memori yang ditawarkan teegantung pada ukuran layar dari smartphone. Untuk smartphone 4.7 inci, RAM yang disediakan yaitu 2 GB, sedangkan untuk smartphone 5.5 inci, pengguna akan menerima 3 GB RAM. 

  • Harga

Untuk harga, smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar 12 juta rupiah. Untuk ukuran smartphone dari perusahaan Apple, harga tersebut tergolong cukup terjangkau apalagi jikalau kita menilik dari fitur yang akan didapatkan oleh para penggunanya. 
Itulah fitur yang akan ada pada Apple 7, gemerasi terbaru iPhone yang direncanakan akan sama suksesnya dengan produk iPhone sebelumnya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Product iPhone 6C Kejutan Apple Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel