-->

Google Nexus 5, Smartphone Gaming dengan Spek yang Luar Biasa


Bagi Anda yang sedang mencari smartphone gaming dengan spek yang luar biasa, Google Nexus 5 bisa menjadi pilihan yang tak akan membuat Anda kecewa. Seperti yang sudah Anda tahu, Google baru-baru ini telah mengeluarkan smartphone dari kerjasama dengan LG. Tentunya kerjasama tersebut menghasilkan sebuah smartphone dengan kemampuan yang istimewa khususnya untuk gaming. Bila Anda mencari smartphone yang bisa tahan lama untuk bermain game, maka Anda harus memahami spesifikasi dari Google Nexus 5 berikut ini.

Desain ramping. Desain body dari smartphone ini sangatlah ramping yang memiliki ukuran dimensi 137 x 69 x 8.6 mm. Dengan desain yang tipis, tentu akan memudahkan Anda untuk membawanya baik di tas atau di kantong.

Layar mantap. Yang membuat layar smartphone tersebut menjadi istimewa ialah Corning Gorilla Glass 3. Anda tak perlu lagi khawatir akan tabrakan alasannya ialah semuanya bisa dilindungi dengan Gorilla Glass.

Dapur pacu tangguh. Sebagai smartphone gaming, tentunya Google Nexus 5 telah dibekali dapur pacu yang mendukung. CPU Quad core 2.3 GHZ dan RAM 2 GB akan membuat smartphone tersebut bekerja dengan mulus. 

Kamera jernih. Bagi Anda yang juga memiliki hobi selfie, smartphone ini sangatlah cocok untuk Anda alasannya ialah dilengkapi dengan resolusi kamera 8 MP dibagian belakang dan 1.3 MP dibagian depan.

Memori luas. Selain dapur pacu yang tangguh, memori internal 16 GB dapat menjadi daerah penyimpanan yang luas bagi Google Nexus 5. Meski tidak bisa dipadukan dengan eksternal, sekiranya memori 16 GB telah bisa memenuhi kebutuhan data Anda.

Dengan melihat beberapa spesifikasi diatas, tentu tidak ada alasan untuk menolak Google Nexus 5. Untuk duduk perkara harga, smartphone yang didukung dengan OS Kit Kat tersebut ketika ini dibanderol dengan harga 4 jutaan. Harga tersebut tentu sebanding dengan spesifikasi yang bisa Anda rasakan pada ketika bermain game dan multitasking. Jadi, jikalau Anda mencari smartphone gaming yang bisa menawarkan Anda kepuasan pada ketika bermain, Google Nexus 5 ialah jawabannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google Nexus 5, Smartphone Gaming dengan Spek yang Luar Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel