-->

ASUS ROG, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Dewa


Perkembangan laptop semakin hari semakin meningkat pesat. Bahkan seiring dengan perkembangannya, Anda mampu mmilih jenis laptop sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu tipe laptop yang ketika ini sedang mengalami peningkatan drastis yaitu laptop gaming. Tentunya laptop tipe tersebut memang dibuat untuk mereka yang gemar bermain game. Nah, bagi Anda yang sedang mencari laptop khusus gaming dengan spesifikasi dewa, ASUS ROG mampu menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda. Berikut yaitu spesifikasi ASUS ROG yang akan membuat Anda tertarik untuk memilikinya.

Desain mewah. Hal yang pertama mampu Anda lihat dari laptop ASUS ROG yaitu desainnya yang mewah dengan nampak ramping dibagian atas dan bawah. Agar tampak lebih mantap, warna hitam dipilih untuk menyelimuti body laptop. 

Keyboard menyala. Pada bab keyboard disematkan dengan desain backlit. Hal tersebut akan membuat tuts pada keyboard akan menyala sehingga membuat Anda mampu mengetik di daerah yang gelap.

•  Inter Core i7 dan pendingin. Untuk dilema dapur pacu, perfoma ASUS ROG tak perlu diragukan lagi. Intel Core i7 yang dipadukan dengan pendingin akan membuat laptop gaming tersebut dapat bekerja secara maksimal tanpa lag meski untuk bermain berjam-jam.

Grafis istimewa. NVIDIA GeForce GTX 900M series akan membuat laptop ini menjadi lebih kaya warna dan juga dimensi. Tentunya segala jenis permainan dengan resolusi tinggi tidak akan menjadi dilema untuk ASUS ROG.

Audio luar biasa. ROG Audio Wizard akan membuat Anda mencicipi audio dengan kualitas yang sangat luar biasa, terlebih pada ketika Anda bermain game. 

Melihat beberapa spesifikasi dari ASUS ROG diatas, tentunya Anda mampu menilai sendiri betapa hebatnya laptop yang diciptakan khusus untuk gamer tersebut. Namun sayangnya, harga yang dibanderol ASUS ROG masih berkisar 14 juta sampai 25 jutaan sehingga sulit untuk dicapai oleh kalangan menengah. Meski terbilang mahal, tentu harga tersebut sebanding dengan kualitas yang mampu Anda dapatkan. Jadi, jikalau Anda mencari laptop gaming dengan spesifikasi dewa, ASUS ROG merupakan pilihan terbaik yang harus Anda miliki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ASUS ROG, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Dewa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel