-->

Inilah Game-game PC yang Paling Murah tapi Bikin Nagih!



Game-game PC dalam beberapa tahun terakhir sedang banyak diminati tidak hanya oleh belum dewasa tetapi juga oleh kalangan remaja. Tentunya game PC menyampaikan graphic dan permainan yang lebih menantang. Selain itu, banyak game dalam PC yang tidak mudah untuk dilewati sehingga mengakibatkan rasa penasaran di dalam hati para gamers. 

Dalam bermain game PC itu sendiri, ada beberapa menu yang mampu Anda pilih mulai dari menggunakan joystick atau menggunakan keyboard untuk menjalankannya. Tentunya option tersebut tergantung dengan jenis game yang ingin Anda mainkan. Nah, kalau Anda ingin tahu macam-macam game PC dengan harga murah, berikut game yang harus Anda coba.

• PES. Bagi Anda para pecinta game bola, tentunya tidak akan mampu lepas dari permainan yang satu ini. Pro Evolution Soccer atau yang sering disebut menjadi PES merupakan game PC terlaris tahun ini. Untuk mampu bermain PES, Anda harus menggunakan joystick yang dihubungkan ke PC.

• Call of Duty. Para gamer PC juga pasti tidak abnormal lagi dengan game yang satu ini. Call of Duty merupakan game perang terlaris sepanjang sejarah diantara game-game PC bergenre action lainnya. Tak heran kalau game yang satu ini telah merilis versi terbarunya yaitu Black Ops 3.

• Star Wars. Selain filmnya yang menarik, ternyata Star Wars menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh para pecinta game PC. Untuk game yang satu ini memiliki model PVP atau Player Versus Player sehingga Anda mampu bertualang dan menghadapi rintangan yang ada.

Yang harus diingat pada ketika membeli game PC yakni belilah yang asli jangan yang bajakan. Dengan membeli yang asli, artinya Anda telah ikut menghargai hasil karya dari para animator game tersebut. Selain itu, harga game-game PC yang asli dengan yang bajakan tidak terpaut jauh. Terakhir, selalu perhatikan VGA dan RAM di komputer Anda sebelum bermain biar game tidak lag dan berjalan lancar. Jadi, tadi yakni beberapa game PC dengan harga murah yang harus Anda coba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Game-game PC yang Paling Murah tapi Bikin Nagih!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel