-->

Mau Tahu Team-team Dota 2 Paling Joz?


Dota 2 merupakan game dengan pendapatan yang paling tinggi di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, telah banyak diselenggarakan turnamen Dota 2 di seluruh dunia dan salah satu yang paling terkenal yakni The International. Dalam turnamen tersebut, mempertemukan banyak team-team Dota 2 yang sangat berpengaruh dari seluruh penjuru dunia. 

Salah satu tim terkuat dari benua Eropa, Asia, dan Amerika dipilih untuk mengikuti turnamen yang paling bergengsi ini. Yang paling menggiurkan dari turnamen tersebut yakni hadiahnya yang lebih dari 10 juta dollar! Nah, bagi Anda yang ingin tahu siapa saja team dota 2 yang paling berpengaruh di seluruh dunia, berikut catatannya.

• NaVi (Natus Vincere)
Jangan sebut Anda pencinta Dota 2 sejati kalau tak kenal dengan team yang satu ini. NaVi merupakan team yang berasal dari Ukraina dan berhasil menjuarai turnamen The International season pertama di tahun 2011. Kemenangan tersebut didapat berkat leader cerdas Dendi yang berhasil memukau para gamer di seluruh dunia menggunakan Pudge dan Puck.

• Invictus Gaming
Diantara team-team Dota 2 yang paling kuat, Invictus Gaming yakni team yang berhasil mengalahkan NaVi di turnamen The International 2012. Team yang berasal dari China tersebut telah menghempaskan kepopuleran NaVi dalam putaran final turnamen paling bergengsi tersebut.

• Evil Geniuses
Tahun ini, para gamer telah dihebohkan dengan hadirnya team dari Amerika Serikat yang dipimpin oleh anak berumur 16 tahun, Sumail. Evil Geniuses berhasil merebut juara The International tahun 2015 ketika berhadapan dengan wakil dari China, EhomE. Tak pelak, Sumail sempat menjadi perbincangan publik dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk memenangkan permainan Dota, tidak hanya diharapkan ketrampilan tetapi juga kekompakkan dalam team. Team-team diatas telah menunjukan permainan yang konsisten mulai dari awal game sampai akhir. Selain itu, kreatifitas dan taktik bermain juga hal yang membuat team-team tadi sangat sulit untuk dikalahkan. Jadi, tadi yakni team-team Dota 2 yang memiliki permainan yang paling indah dan berhasil memenangkan turnamen Dota 2 sedunia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mau Tahu Team-team Dota 2 Paling Joz?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel