-->

Equipment dan Armor Dota Terbaru Ini Keren Abis! Yuk Liat! Khusus Dota 2


Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini, apalagi jika bukan Dota. Sejak kemunculannya beberapa tahun silam, Dota telah banyak mengambil hati para gamer di seluruh dunia. Equipment dan armor dota yang selalu di upgrade membuat game ini menjadi semakin seimbang. Bahkan bila ada ketidakseimbangan dalam permainan atau yang sering disebut bugs, para gamer bisa eksklusif melaporkannya ke IceFrog sehingga eksklusif diadakan maintenance dan uprage terbaru. 

Dibandingkan dengan Dota pertama, Dota 2 memiliki graphic yang lebih keren. Selain itu juga banyak equipment terbaru yang akan membuat Anda menjadi semakin tidak tabah untuk mencobanya. Nah, berikut yaitu beberapa equipment dan armor Dota 2 terbaru.

• Crimson Guard. Armor yang satu ini gres muncul di Dota 2 alasannya yaitu tidak ada di Dota yang pertama. Dengan menggunakan Crimson Guard, pendekar akan menerima armor sebanyak 5%. Armor ini sangat baik digunakan untuk pendekar melee atau pendekar jarak dekat.

• Lotus Orb. Armor ini memiliki bentuk yang sama ibarat namanya yaitu perpaduan antara Lotus (baca: bunga teratai) dan juga Orb. Equipment dan armor dota yang satu ini bisa digunakan oleh pendekar melee ataupun range. Memberikan bonus 10 damage dan juga 10 armor bagi setiap hero.

• Shadow Blade. Equipment yang satu ini merupakan salah satu item yang paling sering dipakai oleh setiap gamer. Melihat dari fungsinya, Shadow Blade memiliki kemampuan yang hampir sama ibarat Lotar Edge di Dota pertama. Selain bisa digunakan untuk menghilang, equipment ini juga menunjukkan 22 damage plus 30 attack speed dan bisa di upgrade menjadi Silver Edge.

Sebenarnya masih ada beberapa equipment terbaru yang bisa Anda temukan di Dota 2. Namun tadi yaitu beberapa equipment dan armor dota 2 yang paling sering digunakan pada ketika permainan berlangsung. Jadi, bagi Anda para gamer Dota yang penasaran dengan equipment terbaru apa saja yang ada pada Dota 2, silahkan unduh kemudian install Steamnya dan mainkan pendekar favoritmu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Equipment dan Armor Dota Terbaru Ini Keren Abis! Yuk Liat! Khusus Dota 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel