-->

Wizard Tower Fitur Baru di Update COC TH 11


Akhirnya Super Cell menjawab keluh kesah para gamers COC yang mulai bosan dengan stop di TH 10. Super Cell dalam program Clash CON kemarin menyatakan bahwa akan ada update COC TH 11, pada kesempatan itu mereka melansir bahwa rencananya update-an ini akan diluncurkan pada 23 November 2015. Kabar ini tentu saja menjadi angin segar bagi mereka para pencinta COC, setelah sekian lama menunggu dan berkutat dengan Town Hall level 10 mereka. Dengan adanya update TH terbaru dari COC ini tentu akan ada beberapa hal- hal gres yang ditampilkan dan ditawarkan pula dalam permainan. Bentuk upgrade dari Wizard Tower ialah salah satu fitur gres yang diberikan Super Cell pada TH 11 ini.

Penampakan Wizard Tower di Town Hall 11 ini akan sedikit berbeda dengan wizard tower di level- level Town Hall sebelumnya. Penampakannya akan lebih ibarat sebuah pilar raksasa, dengan wizard di puncaknya sebagai penjaga keamanan base. Pada upgrade-an berikutnya ini wizard tower agan akan terlihat lebih keren. Selain wizard tower di update COC TH 11 ini nantinya para clasher juga akan diberi kesempatan untuk menambah masing- masing 1 unit bangunan pertahanan seperti, cannon, archer tower, x-bow, dan juga wizard tower. Dengan embel-embel satu unit ini para pencinta COC yang sudah mencapai TH 11 mampu memiliki 8 Archer Tower, 7 buah Cannon, 5 wizard tower, dan juga 4 bangunan x-bow. Tentu saja defensive building ini akan membuat pertahanan base agan semakin kuat.

Tidak diragukan lagi, dilevel Town Hall yang terupdate ini banyak hal yang mampu di agan upgrade ke level selanjutnya. Selain dari beberapa defensive building di atas ada dua update terbaru yang belum ada di versi COC sebelumnya, yaitu bangunan defend terbaru, Falcon dan juga satria terbaru, Master Wizard. Tidak tabah mencicipi update COC TH 11 ini, pribadi saja buka dan perbaharui akun COC agan. Kumpulkan gold dan elixir sebanyak-banyaknya supaya mampu mencicipi manfaat Town Hall level 11 ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wizard Tower Fitur Baru di Update COC TH 11"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel