-->

Trik Mudah untuk Menaikkan Trophy dengan Cepat di COC


Banyak sekali para troopers game COC atau Clash of Clans yang penasaran dan ingin tahu bagaimanakah caranya untuk menaikkan trophy dengan mudah dan cepat. Untuk menjawab pertanyaan tersebut kami akan bagikan trik mudah untuk menaikkan trophy dengan cepat di COC. Memang ada aneka macam artikel yang membahas mengenai problem yang satu ini tetapi tidak ada salahnya bagi kalian para troopers untuk menyimak trik yang kami berikan ini meskipun kami cukup yakin beberapa dari kalian sudah ada yang tahu mengenai cara menaikkan trophy secara cepat dengan trik di bawah ini.

Menaikkan tropy atau push tropy ini memang mampu dilakukan secara bertahap yaitu dengan menyerang base lain tetapi tidak semua orang memiliki banyak waktu senggang untuk melakukannya. Namun kalian tidak perlu khawatir alasannya ialah dengan trik mudah untuk menaikkan trophy dengan cepat di COC ini anda tidak perlu lagi rajin-rajin menyerang base lainnya. Berikut untuk triknya :

1. Root Android
Pastikan smartphne andorid anda sudah dalam kondisi root. Cara untuk melaksanakan root pada android sangat mudah alasannya ialah anda mampu menggunakan FramaRoot dan untuk lebih lengkapnya silahkan cek google.

2. Install XmodGames
Setelah android final di root, langkah selanjutnya ialah dengan mengintasll XmodGames dari Google Play Store. Setelah terinstall, buka aplikasi ini lalu pilih opsi intall Clash of Clans > Launch.

3. Ubah Setting
Kemudian dikala COC sudah terbuka sentuh icon XmodGames lalu ubah setting atau pengertian sebagi berikut : Searc Switch > ON Max Town Hall Distance from Edge (ubah settinga ntara 7-8 dan lebih baik Real Time Traps/Tesla dalam kondisi ON dan selain itu diabaikan saja).

Seteah itu kalian tinggal membuat troops barbarian atau mampu juga archer untuk pemasan saja sekitar 10-20 troops. Berikutnya mulai serarch attack dan tunggi hingga search otomatis pada TH luar. Mudah bukan untuk menaikan trophy dengan cepat. Semoga trik mudah untuk menaikkan trophy dengan cepat di COC ini memiliki kegunaan bagi kalian dan selamat bermain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Mudah untuk Menaikkan Trophy dengan Cepat di COC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel