-->

Strategi Attack Darat dan Udara Paling Ampuh di COC


Tidak mampu dipungkiri game Clash of Clans berhasil menarik perhaian banyak gamers di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari game seni administrasi ini ialah para pemain mampu bergabung dengan clan dan terlibat dalam war. Untuk itu kami akan berikan seni administrasi attack darat dan udara paling ampuh di COC yang mampu membantu kalian untuk memenangkan war. Ketika sedang terlibat dalam war memang tugas seni administrasi di sini sangatlah penting alasannya ialah jikalau hingga salah langkah misalnya menurunkan troops yang tidak sempurna justru mampu membuat kalian mengalami kekalahan.

Pada seni administrasi attack darat dan udara paling ampuh di COC yang akan kami berikan ini nantinya kita akan lebih menitik beratkan kekuatan pada serangan darat.Untuk komposisi troops yang digunakan yaitu Golem, Wizard, Pekka, Ballon, Dragon, Wall Breaker dan jangan lupa siapkan beberapa spell pendukung. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya di bawah ini :

1. Pertama cari sudut yang kiranya paling bersahabat dengan Town Hall lawan lalu keluarkan Golem.

2. Ketika defense lawan terpusat pada Golem lanjutkan dengan menggunakan Wall Breaker untuk membuka jalan dan menghancurkan wall.

3. Keluarkan Wizard di belakang Golem untuk mensupport serangan dan jangan terlalu lama menurunkan Wizzard alasannya ialah bisa-bisa Golem malah mati lebih dulu.

4. Lanjutkan dengan mengeluarkan Pekka dan lancarkan air attack dengan menurunkan Ballon dan Dragon sehingga fokus lawan akan terpecah alasannya ialah mendapat serangan dari aneka macam sisi.

5. Gunakan spell untuk membantu efektifitas serangan dan disarankan untuk menggunakan spell heal dan spell rage.

Untuk komposisi troops di atas juga mampu kalian sesuaikan sendiri jadi komposisi di atas hanya sekedar patokan saja alasannya ialah yang menjadi inti dari serangan ini ialah membuka jalan dengan serangan darat lalu lancarkan serangan kejutan atau pendukung lewat udara. Demikianlah mengenai seni administrasi attack darat dan udara paling ampuh di COC. Anda juga mampu mencoba melaksanakan variasi serangan lainnya dan yang paling penting kalian harus tahu seberapa kuatkan lawan yang dihadapi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Strategi Attack Darat dan Udara Paling Ampuh di COC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel