-->

Tips and Trik Upgrade Base COC Paling Efisien dan Efektif


Clash of Clans atau yang biasa disingkat COC ini merupakan game bergenre taktik yang banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone android. Game yang satu ini memang sangat menarik untuk dimainkan sebab para pemain bisa bermain bersama ribuan pemain lainnya. Nah, kali ini kami akan membagikan tips dan trik upgrade base COC yang paling efisien dan efektif khusus untuk anda yang gres pertama kali memainkan game ini dan masih belum terlalu paham soal tips dan juga trik dalam memperkuat base anda.

Langsung saja untuk tips serta trik upgrade base COC yang paling efisien dan efektif bisa anda lihat di bawah ini :

1. Upgrade Laboratory
Jika anda sudah mencapai Town Hall 4 maka untuk urutan prioritas upgrade base yang kami sarankan yaitu dengan melaksanakan upgrade pada laboratory terlebih dahulu. Alasannya supanya anda bisa melaksanakan farming yang lebif efektif dengan para troops yang jauh lebih berpengaruh untuk ke depannya. 

2. Upgrade Barrack dan Army Camps
Selagi menunggu ugrade laboratory ini tersedia tidak ada salahnya untuk menyicil meng-upgrade barrack untuk memperoleh troops terbaru yang akan berkhasiat untuk menyerang base lawan. Jangan lupa untuk meng-upgrade army camp selain meng-upgrade barrack untuk menambah jumlah troops dengan begitu akan jauh lebih muda bagi anda untuk menyerang base lawan.

3. Upgrade Bangunan Storage
Meng-upgrade bangunan storage juga tidak kalah penting biar kapasitas maksimun resources yang bisa ditampung jauh lebih banyak. Dengan anda meng-upgrade storage diawal maka akan mengingkatkan kemampuan anda untuk meng-upgrade wall lebih cepat.

4. Upgrade Air Defense
Pertahanan yang satu ini juga tidak bisa diabaikan dan mesti menjadi prioritas sebab semain tinggi level Town Hall anda maka anda akan lebih sering mendapat serangan melalui udara. Makara lakukan juga upgrade pada air defense supaya anda tidak kecolongan nantinya.
Demikianlah beberapa tips dan trik upgrade base COC dari kami. Semiga tips dan juga trik yang kami berikan ini bisa berkhasiat bagi anda para penggemar COC di manapun anda berada. Selamat bermain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips and Trik Upgrade Base COC Paling Efisien dan Efektif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel