-->

Trik Farming COC Paling Efektif



Farming, merupakan hal yang sangat krusial dalam permainan Clash of Clans. Dengan farming yang efektif, maka progress game pun akan menjadi lebih cepat. Semakin cepat progress maka akan semakin cepat akun anda berlevel tinggi dan mempunyai banyak kemungkinan untuk memenangkan war. Nah, disini akan dibahas mengenai trik farming COC yang paling efektif dan paling efisien biar anda para pemain COC tak lagi kesusahan untuk menjarah gold maupun elixir desa pemain lain. Sebenarnya ada beberapa trik yang akan dijelaskan disini, namun penulis hanya akan menyingkatnya dalam beberapa poin. Yuk simak beberapa trik farming ini:

Inti dari melaksanakan farming ialah untuk menjarah gold dan elixir dengan cepat dan keluar dengan hasil yang sangat maksimum. Maka dari itu, ada beberapa triknya. Berikut beberapa trik farming COC paling efektif yang mampu anda terapkan.
  • Terapkan Trik Boost Barrack
Boost barrack ialah menggunakan gem untuk mempercepat produksi troops biar menjadi 4 kali lebih cepat. Hanya dengan beberapa gem saja, maka barrack akan menjadi 4 x lebih cepat produksinya. Hanya saja, boost barrack hanya berlaku untuk 2 jam. Kaprikornus gunakan 2 jam tersebut dengan sangat efektif.
  • Buatlah Archer dan Barbarian
Mengingat Archer dan Barbarian ialah troops yang kecil, namun efeknya sangat besar jikalau diproduksi secara masal. Tak hanya itu, production time untuk archer dan barbarian sangatlah cepat. Kaprikornus semakin cepat produksi troops maka semakin cepat anda dapat melaksanakan farming.
  • Sebelum Farming, Buat Troops Cadangan
Maksudnya adalah, selagi anda mencari base musuh dengan loot yang banyak, sebelumnya anda harus telah membuat barbarian dan archer di barrack full. Ini dimaksudkan biar saat anda kembali ke village anda, maka anda sudah menerima troops full lagi. Dan buat lagi berulang-ulang sampai anda menerima troops tak terbatas dan farming akan menjadi lebih cepat.

Nah itulah beberapa trik farming COC yang paling efektif yang mampu anda terapkan. Lakukan dengan efektif alasannya ialah untuk boost barrack, waktu yang diberikan hanya 2 jam. Happy gaming!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Farming COC Paling Efektif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel